16 Agustus 2010

IM2 Broom Merdeka Unlimited, Rp. 50.000 Per Bulan

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus nanti, PT Indosat Mega Media (IM2), penyedia jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia, memperkenalkan Broom Paket Merdeka, layanan akses internet unlimited melalui jaringan 3.5G. Broom Paket Merdeka adalah paket internet unlimited dengan harga paling terjangkau saat ini yaitu Rp50.000/bulan sehingga memungkinkan penguna untuk bebas merdeka internetan dimana saja dan kapan saja.
“Paket ini diluncurkan menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Broom Paket Merdeka adalah paket internet unlimited dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak masyarakat yang dapat mengakses internet dan mendapatkan ‘kemerdekaan’ dalam memperoleh akses informasi,” jelas Agus Pahlevi, GM Central Region IM2.

Starter pack Broom Paket Merdeka ditawarkan seharga Rp75.000,-. Harga ini termasuk kartu perdana dan voucher isi ulang senilai Rp50.000,-. Untuk selanjutnya, pengguna cukup melakukan isi ulang senilai Rp50.000,- maka mereka bisa bisa bebas mengakses internet tanpa batasan quota. Kecepatan yang didapat pengguna pada pemakaian hingga 150MB adalah up to 256Kbps. Kecepatan akses ini akan disesuaikan menjadi up to 64Kbps apabila volume pemakaian melebihi 150MB.

Starter pack Broom Paket Merdeka bersifat pre-activated, artinya pelangan tidak perlu melakukan registrasi ke www.indosatm2.com/aktivasi seperti pada paket broadband IM2 lainnya. Untuk melakukan koneksi, pelangan hanya perlu memasukkan Username (memakai Customer ID) dan Password (Activation Code) pada Setting Parameter Modem. Masa aktif Broom Merdeka adalah satu bulan dengan masa tenggang 60 hari.

Periode penawaran Broom Merdeka hanya berlangsung selama 4 bulan yaitu mulai 1 Agustus 2010 hingga 31 Desember 2010. Dengan demikian, pelanggan yang membeli starter pack Broom Merdeka pada tanggal 1 Januari 2011 tidak akan dapat mengaktifkan produk yang dibelinya.

Broom Merdeka tersedia di seluruh outlet IM2 baik IBC (IM2 Broabdand Center), IBS (IM2 Broadband Service), IM2 WIC (Walk in Centre), maupun outlet-outlet dealer yang bekerjasama dengan IM2.

“Pada tahap awal, kami mengeluarkan 45.000 starter pack Broom Paket Merdeka. Jumlah ini sesuai dengan angka tahun kemerdekaan Indonesia namun akan disesuaikan melihat tanggapan masyarakat nantinya. Kami yakin masyarakat akan menerima dengan baik Broom Paket Merdeka mengingat produk ini menawarkan harga yang jauh lebih ekonomis dibandingkan produk lain sejenisnya,” ujar Agus Pahlevi.

Internet unlimited adalah layanan akses internet dengan harga tetap, tanpa batasan volume pada periode masa aktif. Setelah melewati jumlah pemakaian tertentu, kecepatan akses akan disesuaikan menjadi up to 64Kbps.

IM2 adalah penyedia layanan internet pertama di dunia yang memperkenalkan layanan inernet unlimited. Inovasi internet unlimited dari IM2 ini mendapatkan penghargaan International Wireless Broadband Award 2009 untuk kategori Most Innovative Wireless Broadband Company. Penghargaan ini diberikan oleh Wireless Broadband Alliances yaitu perkumpulan pelaku industri wireless broadband di dunia

indosatm2.com

Tidak ada komentar: