14 April 2011

Innity, Ads Network Terbesar di Indonesia

Sebagai ad network yang terkemuka di Asia Tenggara, Innity menempati urutan atas dalam laporan terakhir comScore, yang menunjukkan bahwa Innity merupakan ad network yang paling menonjol di kawasan tersebut. Perusahaan ini juga telah menerapkan teknologi tagging dari comScore yang memungkinkan web tag untuk ditempatkan di dalam content website dari publishers yang berpartisipasi, ad networks, dan pencipta konten, yang mana pada akhirnya akan dilacak oleh server comScore setiap kali konten dengan tag tersebut diakses, sehingga menjamin ketepatan dalam laporan.

Khususnya di Indonesia, Innity menempati urutan nomor satu sebagai ad network terbesar di mana menurut laporan, Innity mencapai lebih dari 77% dari 9.2 juta total populasi pengguna internet di Indonesia.

Selain di Indonesia, Innity juga menempati posisi teratas untuk wilayah Vietnam, Malaysia, dan Singapura, dengan pencapaian sebesar 85%, 75.5%, dan 78% dari total keseluruhan pengguna internet di masing-masing negara.

Top ad networks di Indonesia – Februari 2011

“Kami sangat yakin terhadap potensi dan dinamisme yang makin meningkat di kawasan Asia Tenggara. Penilaian dari comScore memperkuat posisi kami sebagai yang terdepan dalam teknologi di industri ini. Innity akan terus menyediakan solusi pemasaran interaktif yang terbaik dan innovatif untuk memenuhi kebutuhan para pemasar” kata Phang Chee Leong, CEO, Innity.

“Ad network sudah semakin dikenal di kalangan pengiklan dan pemasar di seluruh dunia yang memicu perkembangan pada bidang tersebut dimana sekarang ini ad network sudah merupakan komponen utama dalam marketing mix,” kata Joe Nguyen, VP, comScore, Asia Tenggara. “Adopsi Innity terhadap teknologi tagging comScore di sejumlah negara di Asia Tenggara memberikan akses kepada pelacakan yang lebih akurat, dan menghindari kebingungan yang timbul akibat perbedaan dalam laporan yang disebabkan oleh perkiraan, dan juga menyediakan aktivitas web yang terintegrasi di (sepanjang x) dunia internet”.

Tentang Innity

Innity adalah penyedia iklan online dan teknologi interaktif kepada pengiklan dan pemilik web. Didirikan pada 1999, Innity mempunyai tumpuan yang kuat di pasar Asia Tenggara yang meliputi lebih dari 10,000 websites, termasuk sejumlah portal koran ternama dan situs premium di lebih dari 16 channels/saluran seperti teknologi, lifestyle, automotive, bisnis, dan entertainment. Innity menyediakan solusi yang menggunakan kombinasi dari fitur-fitur rich media yang terbaik dan teknik pemasaran berdasarkan performance kepada beberapa brand terbesar di dunia dan juga kepada agensi pemasaran, yang menghasilkan berbagai bentuk iklan berbasis interaksi dan model pembayaran yang inovatif.

1 komentar:

blogger remaja mengatakan...

memang oke innity sip :D