14 Oktober 2010

Dengan IM2 Inside, Kini Mentari dan IM3 Semakin Cepat

M2 Inside Kini Tersedia Dalam Paket Bulanan Dengan Akses Yang Semakin Cepat; Paket data broadband unlimited untuk pelanggan Mentari dan IM3

Menyikapi permintaan pelanggan yang terus meningkat akan layanan “IM2 Inside”, yakni layanan data kerjasama PT. Indosat Mega Media (IM2) dengan induk perusahaan, PT. Indosat Tbk. (Indosat) yang memungkinkan pelanggan kartu prabayar Mentari dan IM3 menggunakan layanan data internet broadband unlimited IM2, pengembangan layanan kembali dilakukan. Kini IM2 Inside tersedia dalam paket bulanan dan mengalami peningkatan kecepatan maksimal hingga 384 Kbps.

Sebelumnya IM2 Inside tersedia dalam 3 pilihan paket yaitu paket harian, mingguan, dan dwi mingguan. Paket bulanan ini ditawarkan untuk menambah kenyamanan pelanggan IM2 Inside. Dengan biaya hanya Rp100 ribu maka pengguna kartu Mentari dan IM3 dapat mengakses internet cepat melalui ponsel mereka tanpa batasan kuota selama sebulan penuh. “IM2 bersama induk perusahaan Indosat selalu berusaha memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya untuk senantiasa terhubung dengan internet, paket IM2 Inside adalah salah satu wujud persembahan kami,” ujar Hermanuddin – GM Business Development IM2.

Selain masa aktif yang lebih panjang, Paket bulanan ini memungkinkan pelanggan Mentari dan IM3 untuk menikmati paket broadband unlimited di ponsel dengan kecepatan hingga 384 Kbps sehingga dapat mengakses berbagai konten dan aplikasi di dunia maya dengan mudahnya. Kecepatan ini diperoleh hingga pemakaian 500MB dan akan disesuaikan menjadi 64Kbps bila telah melampaui jumlah tersebut. 

Fasilitas lainnya seperti fungsi panggilan telepon dan SMS tetap dapat digunakan secara bersamaan saat memanfaatkan paket layanan data IM2 Inside. Pengguna IM2 Inside tetap dapat melakukan dan menerima panggilan telepon dan SMS ketika melakukan koneksi internet.

Untuk mengaktifkan layanan IM2 Inside paket bulanan ini, pelanggan kartu prabayar Mentari maupun IM3 hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 323 dengan mengetik regim2bulanan. Atau juga dapat dilakukan dengan menghubungi  *777*1*5#. Pelanggan akan secara otomatis diperpanjang masa berlangganannya jika pulsa mencukupi. Untuk berhenti menggunakan IM2 Inside, pelanggan juga cukup hanya mengirim UNREG ke nomor 323 maka kartu Mentari atau IM3 untuk voice dan SMS kembali ke fungsi semula.

Akses internet unlimited broadband prabayar pertama kali diperkenalkan di Indonesia oleh IM2 melalui produk Broom. Berkat inovasi tersebut IM2 bahkan mendapatkan penghargaan dari Wireless Broadband Alliances yaitu perkumpulan pelaku industri wireless broadband di dunia sebagai Most Innovative Wireless Broadband Company. Inovasi produk berbasis internet broadband terus dihadirkan oleh IM2 agar seluruh masyarakat dapat menikmati manfaat-manfaat internet broadband guna menunjang kegiatan mereka sehari-hari.

“Melalui IM2 Inside, IM2 memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati internet broadband di layar kecil (ponsel) dimana sebelumnya layanan IM2 hanya dinikmati di layar lebar (desktop/notebook).” ungkap Hermanuddin.

indosat

Tidak ada komentar: