21 Juni 2010

Kini Telah Tersedia Bank Sperma Online

Layanan Beautiful Baby --yang juga tersedia bagi orang yang bukan anggota-- didirikan buat orang yang ingin memaksimalkan peluang mereka memiliki anak-anak yang berpenampilan cantik.

Direktur Pelaksana Greg Hodge mengatakan, "BeautifulPeople.com telah meluncurkan layanan pengenalan kesuburan guna membantu anggota dan non-anggota berhasil menjadi ayah. Tak ada keuntungan finansial bagi kami dalam melakukan itu --jadi kami semata-mata menanggapi tuntutan bagi donor yang menarik. Setiap orang-tua ingin anak mereka diberkahi dengan banyak penampilan bagus, daya tarik menjadi orang yang paling dicari. Untuk satu tempat dengan anggota yang menyerupai Brad Pitt, George Clooney dan Angelina Jolie, anda dapat bayangkan tuntutan itu."

Pendiri yayasan tersebut Robert Hintze menambahkan, "Mulanya, kami ragu untuk memperluas tawaran buat orang yang tidak cantik. Namun setiap orang --termasuk orang jelek rupa-- ingin menghadirkan anak-anak yang berpenampilan menawan ke dunia, dan kami tak dapat egois dengan kolam gen kami yang menarik."

Sejak didirikan pada 2002, BeautifulPeople.com telah menjadi perhimpunan terbesar orang cantik di dunia dengan lebih dari 600.000 anggota dari 190 negara.

Jean Smith, ahli antropologi budaya, mengatakan, "BeautifulPeople.com melakukan apa yang orang lain juga kerjakan, yaitu menjamin bahwa mereka percaya sebagai tingkat tertinggi bahan genetika yang dapat mereka sediakan, guna menjamin kesempatan terbaik bagi keberhasilan buat bayi mereka."

"Layanan ini memudahkan orang yang mendaftar dengan gagasan yang sama, yaitu kecantikan, sebagaimana gagasan 'Beautiful People" untuk menemukan donor yang mereka perkirakan akan memasok bahan genetika yang memadai," katanya.

Sudah lebih dari 600 bayi cantik dilahirkan olah pasangan yang bertemu melalui laman tersebut, kenyataan yang menarik perhatian orang yang sudah ingin mempunyai anak dan klinik kesuburan.

Dr. Mohamed Menabawey, Direktur Media di The London Bridge Fertility, Gynecology and Genetics Center memiliki pendapat positif mengenai layanan donor BeautifulPeople.com.

"Penghilangan identitas donor telah menciptakan kekurangan besar di Inggris. Biaya, kebingungan dan kerugian dari apa yang banyak orang percaya sekarang sebagai peraturan identitas yang gagal sangat kasat mata. Itu terlihat pada kekurangan gamet donor dan pertumbuhan pariwisata kesuburan."

Anggota BeautifulPeople.com James Frederiksen adalah salah seorang dari banyak orang lajang yang telah memanfaatkan forum kesuburan dan menyampaikan ketertarikan untuk menyumbangkan sperma.

"Saya dari Norwegia dan sangat umum bagi kaum muda yang sehat di sana untuk mendonorkan sperma. Tampaknya terjadi kekurangan di seluruh dunia, dan sebagai anggota BeautifulPeople.com saya ingin melakukan apa yang dapat saya lakukan untuk membantu orang lain menciptakan bayi yang cantik," katanya.

Bagaimana bank sperma maya akan bekerja?

Bank sperma maya BeautifulPeople.com adalah forum tempat anggota mendaftar dan menyampaikan keinginan mereka menjadi ayah. Sejumlah anggota yang sudah mendaftar di forum itu sudah menikah atau memiliki hubungan yang karena banyak alasan, donor dari luar diperlukan.

Selain itu, banyak pria telah dapat mendaftar untuk membantu pasangan yang tidak subur atau perempuan singel untuk memiliki bayi yang sehat dan menarik.

Ada banyak tingkat tempat bank sperma maya ini dapat menguntungkan masyarakat. Dan orang yang bukan anggota --baik laki-laki maupun perempuan-- di dalam perhimpuan BeautifulPeople.com yang mencari lebih dari sekedar asmara atau interaksi sosial dapat memanfaatkan forum tersebut sebagai fasilitas tambahan tempat mereka dapat memasuki hubungan, tapi dengan sikap utama bagi tujuan keluarga mereka.

Anggota yang ingin menyumbang akan dapat mengakses informasi mengenai klinik mana yang mesti dihubungi dan mengumpulkan keterangan tentang protokol donor.

Sedikit lebih banyak tentang BeautifulPeople.com.

BeautifulPeople.com adalah jaringan terbesar orang yang menarik di dunia.

Orang hanya dapat masuk ke BeautifulPeople.com setelah melewati proses pemberian peringkat yang demokratis, tempat anggota dari jenis kelamin yang berbeda memberi suara "yes definitely", "hmm yes, O.K.". "hmm no, not really" dan "NO Definitely NOT", berdasarkan gambar dan profil singkat yang diajukan oleh pelamar baru.

Setelah pemilahan baru-baru ini atas 5.000 anggota yang telah memperoleh suara, lebih dari 600.000 anggota tetap di laman itu, yang berasal dari 190 negara dan setiap latar belakang budaya serta suku.

vivanews

Tidak ada komentar: